Atensi Trek - Trekan Malam Minggu, Sat Samapta Polres Tabanan Awasi Jalur Bypas Ir. Sukarno


Bali-Untuk mengantisipasi kerawanan di jalan pada malam minggu dan juga Kamtibmas tetap terpelihara aman dan kondusif, satuan Samapta Polres Tabanan terus intesifkan patroli blue light patrol, malam ini prioritas utama jalur bypas Ir. Sukarno. 


Hal itu terlihat malam ini, Sabtu ( 20/4/2024 ) pukul 21.45 wita hingga dini hari, personil Samapta Polres Tabanan dengan jumlah personil 7 orang dipimpin P.S. Kasubnit 2 Dalmas Bripka Rangga Dita dengan menggunakan kijang Double Cabin Dalmas dengan No. Pol 1075, terlihat mondar mandir / mobailing setrika jalur bypass Ir. Sukarno, kadang patroli samapta stanby di depan toko Asia Jaya dan juga di depan Apotik K24.


Pukul 03.45 wita, situasi bypass Ir. Sukarno terpantau landai dan kondusif tidak ada tanda – tanda ditemukan anak anak muda yg sedang maupun yang dicurigai akan melakukan giat trek trekan.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Deddy Defretes, S.H.,S.I.K.,M.H. Kasat Samapta Polres Tabanan, AKP I Wayan Suta Arcana, S.H, mengatakan kegiatan patroli Samapta malam ini kita hanya pokuskan di jalan Bypas Ir. Sukarno, tepatnya di depan toko sepeda Asia Jaya yang biasanya sering di jadikan oleh anak – anak muda ngumpul – ngumpul untuk melakukan balapan liar atau trek trekan, di mana ajang trek – trekan ini dapat membahayakan keselamatan para pelaku itu sendiri maupun masyarakat pengguna jalan lainnya. Guna mengantisipasi kegiatan di maksud kita lakukan upaya pencegahan melalui patroli blue light patrol, Namun sampai pukul 03.45 wita, nihil di temukan trek – trekan atau hal hal yang mencurigakan dan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, ujar AKP Suta Arcana. 


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama