Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Pecalang Amankan Rangkaian Kegiatan Piodalan di Desa Binaannya


Untuk mewujudkan Harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif pada saat berlangsungnya kegiatan upacara keagamaan, Bhabinkamtibmas Desa Candikuning Aiptu I Putu Sutarjana bersinergi dengan pecalang melaksanakan pengamanan kegiatan piodalan di Pura Dalem Desa Adat Batusesa Desa Candikuning Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan. Rabu ( 24/4/2024 ) 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E. mengatakan Bahwa," Pihaknya telah memerintahkan para Bhabinkamtibmasnya agar selalu terjun kemasyarakat untuk memonitor setiap kegiatan yang ada di Desa binaannya dan Tujuan dilaksanakannya pengamanan tersebut untuk memastikan keamanan dan ketertiban umum, Kepolisian bersinergi dengan Pecalang bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan upacara keagamaan tersebut agar berlangsung dengan aman, tertib dan lancar dan para pemedek yang akan melakukan persembahyangan merasa aman dan nyaman "Ucapnya".


Secara umum pelaksanaan persembahyangan pada piodalan di Pura Dalem Desa Adat Batusesa Desa Candikuning Kecamatan Baturiti tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar. 


(Humas Polsek Baturiti) 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama