Bhabinkamtibmas Pam Upacara Beji Rangkaian Piodalan di Pura Luhur Kawitan Waisnawa Gunungsari


Tabanan - Humas Tabanan - Hari ini Senin, tgl 22/4/2024 mulai pkl. 12.00 wita Bhabin Jatiluwih Aiptu I Made Sutarsa bersama sama dengan Pecalang melaksanakan pengamanan Upacara Beji setempat rangkaian Piodalan di Pura Luhur Kawitan Waisnawa Gunungsari Jatiluwih yang akan dilaksanakan besok hari Selasa, tgl 23/4/2024 sambil memantau penangkilan karena  banyak warga yang datang untuk sembahyang maka perlu mendapat atensi agar tidak sampai krodit. 


Merupakan suatu kewajiban bagi seorang Bhabinkamtibmas untuk memperhatikan segala kegiatan warga terutama melibatkan orang banyak apalagi merupakan Pusat / Kawitan se Bali. 


Diakhir pengamanan pengurus Pura menyampaikan bahwa  Saat persembahyangan tetep dilibatkan beberapa orang utk mengatur penangkilan agar tetap berjalan dengan lancar. Pengurus juga menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada Bhabin  karena sdh bersinergi bersama sama  melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat serta ikut Atensi saat Upacara ke Beji sehingga semua berjalan dengan aman dan lancar.


( Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama