dr. Gamal Founder. Malang Cerdas Kunjungi dan berikan Beasiswa ke Santri Pondok Pesantren Khalifah Lawang


Malang -  dr. Gamal pendiri Founder Malang Cerdas adalah Figur seorang dokter yang yang peduli pada Kesehatan, dan Pendidikan di Malang Raya, dokter Muda yang mendunia ini sudah tdk asing lagi di Publik luas. 


seorang dokter dari Kader dari Partai Keadilan Sejahtera itu beberapa pekan kemarin 13/2 /2024 di dampingi tim nya berkunjung ke Pondok Pesantren Khalifah Qur'an Entrepreurship Lawang yang di asuh oleh. Ust. Fachrudin.

 

di dalam kunjungannya dr. Gamal memberikan pencerahan motivasi kepada Santri Santri Ponpes Qur'an Khalifah sekaligus memberikan bantuan

beasiswa. 


dr. Gamal ketika di wawancarai mengatakan kita harus aktifkan Pondok Pondok Pesantren menjadi Ekosistem yang tepat guna menggali potensi anak anak kita, sekaligus fokus menciptakan iklim yang genarasi muda yang Kopentitif sehingga menciptakkan SDM daya saing yang mumpuni, Qur'ani dan berakhalqul karimah, Ujarnya. 


ia menambahkan saya men Suport dan mendukung keberadaan Pondok Pesantren Qur'ani seperti salah satunya Ponpes Khalifah ke depan mencetak Generasi Muda yang menampilkan karya karya prestasi religius.


" Pesan saya rajin semangat menimba ilmu agama dan jadilah Santri Santri Hafidz Qur'an yang membanggakan Orang tua, Nusa Bangsa, imbuhnya. 


Ust. Fachrudin Pengasuh Pondok Pesantren Khalifah menuturkan kami sangat senang dengan kunjungan dr. Gamal di mana beliau sebagai Pendidik Interperneur, juga memberikan motivasi kepada Santri Santri. 


yang terpenting bahwa sukses itu tidak instan, butuh proses, butuh perjuangan, butuh kerja keras itu yang kami tanamkan pada jiwa Santri Santri kami. 


Program Unggulan Pondok Pesantren Khalifah yakni Fokus, intensif menghafal Al Qur'an, memahami dan mengamalkan Qur'an, tuturnya. (mid)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama