Hari Kemenangan, Keluarga Besar Menarmed 2 Kostrad Sholat Idul Fitri Berjamaah


Malang - Rayakan hari kemenangan, Danmenarmed 2 Kostrad beserta seluruh keluarga besar Menarmed 2 Putra Yudha laksanakan Sholat Idul Fitri di depan Mako Menarmed 2 Kostrad. Rabu (10/04/2024)


Kegiatan sholat idul fitri diawali dengan kumandang takbir, dilanjutkan pelaksanaan sholat idul fitri, dan diakhiri dengan kegiatan bersalaman bersama saling maaf memaafkan antar prajurit beserta persit menarmed 2 kostrad. Kegiatan ceramah agama juga dilaksanakan dalam sholat idul fitri kali ini yang diisi oleh Ustadz Habib Syarif.


Sholat Idul Fitri merupakan sebuah bentuk rasa syukur bagi seluruh umat muslim di dunia setelah melewati 1 bulan penuh ibadah puasa ramadhan. Maka dari itu kegiatan ini merupakan sebuah program rutin yang selalu dilaksanakan setiap tahun oleh seluruh prajurit dan persit Menarmed 2 Kostrad.


Selaku Komandan Resimen Armed 2 Kostrad 

Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. menyampaikan "Alhamdulillah dengan ridho Allah kita dapat melaksanakan kegiatan sholat Idul Fitri di satuan tercinta kita ini dalam keadaan sehat wal afiat bersama sama keluarga besar kita. Saya selaku Komandan Resimen Armed 2 Kostrad beserta keluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1445 H Minal Aidzin Wal Faidzin

Mohon Maaf Lahir Dan Batin, Semoga Tuhan yang Maha Esa Senantiasa melimpahkan Karunia Taufik dan Hidayahnya kepada kita semua Amin"


Seperti Firman Allah Dalam ayat suci Al Qur'an menjelaskan bahwa "Sesungguhnya beruntunglah orang yang membersihkan diri (dengan beriman) dan dia ingat nama Tuhannya, lalu dia sembahyang"

( QS Al-A’la ayat 14-15 )" ungkap beliau.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama