Jaga Situasi Bali Aman dan Nyaman Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polda Bali Gelar Silaturahmi Lintas Agama


Bali-Berbagai upaya dilakukan oleh jajaran Kapolisian Daerah Bali untuk menjaga situasi Provinsi Bali agar aman dan nyaman jelang maupun pada hari raya Idul Fitri 1445 Hijiriah, salah satunya adalah menggelar silaturahmi lintas agama yang dilaksanakan di Tunjung Room, Nirmala Hotel and Convention Center, Padang Sambian, Denpasar Barat, Senin (1/4/2024).


Silaturahmi lintas agama ini dihadiri langsung oleh Direktur Intelkam Polda Bali Kombes Muhamad Ridwan, Kanwil Agama Provinsi Bali yang diwakili Kepala Bidang Bimas Islam Kanwil Agama Provinsi Bali Dr. H. Abu Siri, Ketua FKUB Provinsi Bali Ida Penglingsir Agung Putra Sukahet, Ketua MUI Provinsi Bali yang diwakili Sekretaris Umum Agus Samijaya, serta beberapa undangan lainnya.


Dalam sambutan Dirintelkam Polda Bali yang diwakili oleh Kasubdit 3 Dirintelkam Polda Bali AKBP Gede Dartiyasa pada intinya mengucapkan terimakasih kepada tokoh-tokoh lintas agama yang sudah hadir dalam kegiatan silaturahmi ini.


"Kami mengucapkan trimakasih banyak atas kehadiran undangan dalam kegiatan silahturami Lintas Agama dan kami berharap dalam kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menguatkan silahturahmi antar umat beragama di bulan Suci Ramadhan dan menguatkan toleransi  antar umat beragama," ujarnya. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama