Safari Kamtibmas Kapolsek Selbar Dengan Perbekel Desa Antosari


Tabanan - Rabu ( 24/4/2024 ) pukul 10.45 wita bertempat di kantor Perbekel Desa Antosari berlangsung silaturahmi Kapolsek Selemadeg Barat (Selbar) AKP I Nyoman  Edi Suwarya, S.H, M.H., dengan Perbekel Desa Antosari I Nyoman Agus  Suryawan didampingi Ketua BPD Desa Antosari I Gusti Komang Sukadana. 


Dalam kesempatan tersebut selain dalam rangka perkenalan, Kapolsek Selbar mengharapkan dengan silaturahmi ini, komunikasi dan sinergitas antara Perbekel beserta Perangkat Desa Antosari dan Personil Polsek Selbar bisa tetap terjalin dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Selbar tetap kondusif. Ditambahkan oleh Kapolsek, menjelang Pilkada serentak tanggal 27 November 2024 mendatang, Kapolsek berharap agar Perbekel dan tokoh masyarakat dapat berperan pula dalam menjaga situasi politik tetap damai dan sejuk serta bersama-sama mengimbau masyarakat untuk bisa saling toleransi dan menghargai pilihan politik setiap orang sehingga pelaksanaan Pilkada Tabanan terkhususnya wilayah Desa Antosari bisa berjalan dengan aman, damai dan lancar.


Perbekel Antosari I Nyoman Agus Suryawan, menyambut baik kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Kapolsek Selbar. Dirinya juga memiliki visi dan misi yang sama untuk tetap menjalin sinergitas antara Pemerintahan Desa Antosari dengan Personil Polsek Selbar. Disampaikan selama ini komunikasi dan sinergitas antara masyarakat Desa Antosari dengan Personil Polsek Selbar sudah terjalin dengan baik. Beliau juga menambahkan untuk tetap netral serta berupaya mengedukasi masyarakat demi terciptanya situasi Politik di Desa Antosari tetap damai dan sejuk. 


Giat silaturahmi Kapolsek Selbar dengan Perbekel Desa Antosari dan Perangkat Desa berakhir pukul 11.10 wita didampingi  Babinkamtibmas Desa Antosari Aiptu I Made Warna.,dan berjalan dengan aman serta lancar. 


( Humas Polsek Selbar )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama