Safari Kamtibmas Kapolsek Selemadeg dengan Perbekel Desa Antap


Tabanan-Guna menciptakan Kamtibmas agar tetap terpelihara aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Selemadeg dan selaku pejabat Kapolsek yang baru beberapa hari menjabat, Kompol I Wayan Suastika, S.H. yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Antap Aipda I Komang Tirtayasa, S.H. melakukan safari kamtibmas dengan mengunjungi tokoh masyarakat dan element masyarakat yang ada di Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, seperti terlihat siang ini, Rabu ( 24/4/2024 ) Pukul 11.15 Wita,

Dalam kesempatan tersebut selain dalam rangka perkenalan, Kapolsek Selemadeg mengharapkan dengan silaturahmi ini, komunikasi dan sinergitas antara tokoh masyarakat dan Personil Polsek Selemadeg bisa tetap terjalin dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Selemadeg tetap kondusif. 


Ditambahkan oleh Kapolsek, menjelang Pilkada serentak tanggal 27 November 2024 mendatang, Kapolsek berharap agar tokoh masyarakat dapat berperan pula dalam menjaga situasi politik tetap damai dan sejuk serta bersama-sama mengimbau masyarakat untuk bisa saling toleransi dan menghargai pilihan politik setiap orang sehingga pelaksanaan Pilkada Tabanan bisa berjalan dengan aman, damai dan lancar.


Perbekel Desa Antap I Ketut Wastika menyambut baik kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Kapolsek Selemadeg. Dirinya juga memiliki visi dan misi yang sama untuk tetap menjalin sinergitas antara Pemerintahan Desa Antap dengan Personil Polsek Selemadeg. Disampaikan selama ini komunikasi dan sinergitas antara masyarakat Desa Antap dengan Personil Polsek Selemadeg sudah terjalin dengan baik.


Ditambahkan oleh Perbekel Desa Antap  khusus di Desa Antap, Menyinggung soal Pilkada serentak 27 November 2024, dirinya menyampaikan walaupun di Desa Antap merupakan salah satu daerah basis pendukung salah satu partai, namun dirinya akan netral dan mengayomi masyarakat secara umum serta tetap berupaya mengedukasi masyarakat demi terciptanya situasi Politik di Desa Antap tetap damai dan sejuk, ujar I Ketut Wastika.

Giat silaturahmi Kapolsek Selemadeg dengan  Perbekel Desa Antap I Ketut Wastika berakhir pukul 11.52 Wita dan berlangsung dengan aman serta lancar.

( Humas Polsek Selemadeg )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama