Satgas Pamtas Yonif 122/TS Pos Km 76 Berikan Sembako di Kampung Uskuar


Kabupaten Keerom - Mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Pos KM76 Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS mengunjungi kerumah- rumah warga dan membagikan sembako di Kampung Uskuar, Distrik mannem, (15/04/2024).


Danpos KM 76 Lettu Inf Rejeki Barus menuturkan bahwa berbagai cara dilakukan Satgas untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat salah satunya melalui kegiatan komunikasi sosial atau berkunjung ke rumah warga.


Kegiatan tersebut akan tetap kami laksanakan hingga menjelang purna penugasan, karena anjangsana merupakan kegiatan sosial positif yang perlu dilaksanakan secara berkelanjuta, ungkapnya. 


Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS Pos KM76 Yang dipimpin oleh sersan dua Heri Juanda melaksanakan komunikasi sosial ke rumah warga yang bertujuan untuk mempererat hubungan persaudaraan antara TNI dengan masyarakat agar adanya keberadaan Satgas ditengah-tengah masyarakat. 


Seperti penekanan Dansatgas Letko Inf Diki Apriyadi,S, Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/Tombak Sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan  RI-PNG, dengan melayani, mengayomi dan membantu kesulitan masyarakat yang berada di sekitaran pos. 


Kesempatan tersebut salah satu masyarakat Kampung uskuar bapak serfandus( 39 )

mengucapkan terimakasih kepada anak personel Pos Satgas, yang sudah banyak membantu,mengayomi dan peduli kepada kepada masyarakat Kampung Uskuar. (Yonif 122/TS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama