Siswa - Siswi SD Negeri 3 Tamanharjo Singosari Senang mengikuti Pondok Romadhon 1445 H. dan Buka Bersama.


Singosari. Kab. Malang-Memasuki Bulan Ramadhan 1445 Hijriyah, lembaga SD Negeri 3 Tamanharjo Singosari Kabupaten Malang, mengadakan Pondok Romadhon 1445 H selama satu hari  bersama siswa siswi, kemarin 25/4 /2024  bertempat di Sekolah SDN 3 Tamanharjo Singosari . 


Acara Pondok Romadhon di awali dengan tadarus pembacaan Al-Qur'an secara bergantian di ruang kelas masing masing secara berkelompok.


Kepala SDN 3 Tamanharjo Singosari Sulistyawati S.Pd., MMPd. ketika di Wawancarai menuturkan Bulan Romadhon adalah Bulan yang penuh berkah ,Bulan yang di lipat gandakan pahala kebaikan nya, maka dari itu dalam upaya untuk mengapai keimanan dan ketaqwaan sekaligus sebagai sarana mencetak anak anak yang berkarakter Akhlaqul Karimah. maka dari itu kami bersama bapak ibu Guru mengadakan Kegiatan Pondok Romadhon untuk anak anak, yang di awali dengan tadarus Al -Qur'an, taklim Romadhon dan buka Bersama, Ujarnya. 


" Siswa Siswi sangat senang dan menikmati kegiatan Pondok Romadhon ini, sehingga usai kegiatan ini siswa siswi mendapakankan Pengalaman yang baik dan ilmu bermanfaat dunia Akhirat, Pungkasnya Kasek yang ramah ini. 


usai tadarus Al Qur'an menjelang Adzan Magrib siswa siswi, bapak ibu Guru makan takjil di lanjut Sholat Magrib berjamaah dan makan buka bersama dengan penuh kebahagiaan dan kebersamaan.(mid)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama