Jelang KTT WWF ke-10 Di Bali, Sat Samapta Polres Tabanan Intensifkan Patroli Presisi Ke DTW Tanah Lot


Tabanan - Guna mendukung pelaksanaan KTT WWF (World Water Forum) ke-10 tahun 2024 yang akan diselenggarakan di Bali pada tanggal 18 s/d 25 Mei mendatang, Sat Samapta Polres Tabanan intensifkan upaya-upaya preventif dalam menjaga kondusifitas kamtibmas. Sabtu ( 4/5/2024 ) 


Salah satunya melalui Patroli Samapt Presisi dengan menyambangi wilayah yang akan dikunjungi oleh delegasi negara - negara peserta WWF, dimana salah satunya yaitu DTW Tanah Lot. 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H. Kasat Samapta AKP I Wayan Suta Arcana, S.H, menyampaikan, pihaknya tiap hari menerjunkan personil Samapta, melaksanakan patroli guna menjaga dan terus berupa menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.


"Menjadi kebanggaan kita bersama bahwa Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah KTT WWF ke-10, event internasional yang sangat prestisius ini, karena menjadi bukti kepercayaan dunia terhadap Indonesia"


" Untuk itu kami lebih mengupayakan preventif dalam rangka Harkamtibmas melalui Patroli Samapta Presisi, tentunya dalam rangka menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polres Tabanan agar tetap terpelihara aman dan kondusif menjelang dan sesudah WWF ,” tandas AKP Suta Arcana. 


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama