Satgas Yonif 122/TS Anjangsana, Bagi Sembako, Berikan Pelayanan Kesehatan di Perbatasan RI-PNG


Jayapura - Personel Satgas Yonif 122/TS  Pos Bendungan Tami melaksanakan kegiatan anjangsana serta memberikan pelayanan kesehatan dan membagikan sembako di Kampung Gambut, Distrik muara tami, Papua (10-05-2024).


Dalam kegiatan anjangsana tersebut personel Pos Bendungan Tami Satgas Yonif 122/TS  yang di pimpin oleh Serda Azhar melaksanakan anjangsana ke beberapa wilayah kampung binaan sekitaran pos dengan membagikan sedikit sembako untuk masyarakat dan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis bagi masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan. 


Seperti penyampaian Dansatgas Mayor Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/Tombak Sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat serta memberikan bantuan terhadap Masyarakat yang membutuhkan bantuan personil Pos. 


Sementara itu,Bapak Emanus (40) mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Bendungan Tami Satgas Yonif 122/TS yang selalu mempedulikan masyarakat yang ada di kampungnya, dirinya juga mengaku senang dengan keberadaan personel Pos Bendungan Tami yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat.


Terima kasih Bapak TNI,  kita berharap semoga keakraban ini tetap terjaga dan bapak TNI semua di sini selalu dijaga oleh Tuhan.ucap bapak Emanus. (Yonif 122/TS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama