Usai Sowan Ke Gus Imin Ketua DPP. PKB, Gus Mujib Gaspol Daftar Bacabup, di Doakan 300 Kyiai Habaib Diantar 8000 ribu Warga


Pasuruan - Rabu tanggal 1 Mei tahun 2024 tepatnya Hari Buruh Nasional, merupakan moment yang bahagia bagi Mantan Wakil Bupati Pasuruan KH. Abdul Mujib imron (Gus Mujib) di mana  Pengasuh Pondok Pesantren Al -Yasini, dusun areng areng Desa Sambisirah Kecamatan Wonorejo Kab. Pasuruan. akan mendaftarkan diri sebagai  Bakal Calon Bupati Pasuruan tahun 2024-2029 dari Partai PKB. 


sebelum daftar Bacabup ke Kantor DPC. PKB, Gus Mujib menggelar Doa 

bersama dengan 300 Kyiai, Habaib, Masyakih, Wali Santri, Alumni Pondok Al Yasini, Simpatisan, Pengurus Ranting PKB Se -Kab.Pasuruan, MWC. NU Se Kab. Pasuruan, Muslimat, Anshor, 

IPPNU dan Garda Bangsa tadi pagi di Rumah Kediamannya.


Gus Mujib dalam Sambutannya mengatakan Saya Gus Mujib imron mengahaturkan Syukron jazza katsiro atas rawuhnya KH. imron mutawwakil Selaku Ketua Tanfidz PCNU. Kab. Pasuruan, KH. Maksum, KH.Nur Hasan,KH.Mujayyin, Habib Jakfar, Habib Ahmad, dan Para Kyiai, Habaib, Masyaikh Se- Pasuruan Raya, semoga doa para Kyiai, Habaib ,Masyayikh bisa mengetuk Pintu Langit, di kabulkan doa ,untuk saya menjadi Calon Bupati Pasuruan tahun 2024 -2029.


" Saya Minta Doa Restunya, karena saya maju sebagai Calon Bupati Pasuruan atas petunjuk dan perintah Para Kyiai untuk melanjutkan Pembangunan Kab. Pasuruan yang lebih baik, Maju dan Berkah menuju Kab. Pasuruan Baldatun Toyyibatun Wa Ghoffur " Ungkapnya dengan tetesan air mata. 


Alhamdulillah beberapa hari lalu saya sudah sowan ke Cak imin Ketua DPP. PKB, dan Gus Halim Ketua DPW. PKB, maka dari itu dengan Ucapan Bismiillahirohmanirrohim dengan tekad yang mantab saya daftar Bacabup dari Partai PKB, dan Optimis Rekom jatuh ke saya, imbuhnya.


usai di doakan Para Kyiai, Habaib, Gus Mujib langsung mendatangi ibunya untuk sungkem dan mencium tangannya  agar di berikan Kemudahan untuk maju jadi Calon Bupati Pasuruan.


tepat jam 9 pagi , ribuan Santriwan dan Santriwati berbaris di sepanjang Pondok Pesantren Al- Yasini dengan mengibarkan bendera merah putih, tampak sejumlah delapan ribu massa membludak dengan semangat mengantar Gus Mujib Daftar Bacabup ke Kantor DPC. PKB di jalan raya Kecamatan Kraton Kab. Pasuruan.


di Kawal Patwal Polres Pasuruan Gus. Mujib bersama Keluarga menaiki mobil odong odong dengan menebar senyum dan melambaikan tangan ke rakyat di sepanjang jalan.(mid)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama