Program Polsek Seltim Mesari dalam Minggu Kasih di Rumah Ibadah GBT Bhaitani Mambang


Tabanan-Minggu ( 9/6/2024 ) mulai pukul 10.00 wita, Kapolsek Seltim AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H. Melaksanakan Program Polsek Seltim  Mesari dalam Giat Minggu Kasih  di Rumah Ibadah GBT Bhaitani Desa Mambang Kecamatan Seltim Kabupaten Tabanan.


 *Program Polsek Seltim Mesari ( Melayani, Sambang & Patroli)* dalam Giat Minggu Kasih oleh Kapolsek Seltim AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H., dan dihadiri oleh, Pendeta Pdm. Carda Syahrial, Koordinator Pdm. Supardji Utomo, Koordinator Rumah Rumah Ibadah GBT Bhaitani Mambang Seltim I Wayan Sukiasa, Bhabinkamtibmas Desa Mambang Aiptu I Gede Putu Sukarta, Jemaat Rumah Ibadah GBT Bhaitani Mambang Seltim sebanyak 30 orang.


Kapolsek Seltim AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H. menyampaikan bahwa Program  Polsek Seltim Mesari dalam kegiatan Minggu Kasih dilaksanakan untuk meningkatkan jalinan komunikasi dan  silaturahmi serta untuk menyerap informasi , saran atau masukan dari para Jemaat Rumah Ibadah GBT Bhaitani Mambang Seltim Tabanan.


Dalam Kesempatan tersebut, Kapolsek Seltim AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H. menitipkan pesan -pesan Kamtibmas antara lain, 


1. Untuk mencegah gangguan  kriminalitas khususnya pencurian kendaraan bermotor, dimohon kepada para jemaat dalam memarkir kendaraan memperhatikan keamanan seperti tidak membiarkan kunci dalam keadaan nyantol atau menaruh kunci dalam dashboard dan tidak menaruh barang berharga lainnya dalam kendaraan yang terparkir 


2. Disarankan kepada pihak Rumah Ibadah untuk menyediakan petugas keamanan yang bertugas menjaga keamanan kendaraan yang terparkir dipinggir jalan atau sekitar rumah ibadah.


3. Cuaca Ekstrim yang terjadi dalam beberapa hari terakhir menjadi perhatian kita bersama untuk meningkatkan kewaspadaan dan agar dalam kesempatan pertama menyampaikan kepada pihak kepolisian apabila menemukan kejadian atau hal - hal yang tidak diinginkan.


Pendeta Pdm. Carda Syahrial mewakili Jemaat Rumah Ibadah GPT Baithani Mambang Seltim menyambut baik dan mengapresiasi  Program Polsek Seltim Mesari dalam kegiatan Minggu Kasih, dimana kegiatan tersebut akan meningkatkan  jalinan komunikasi, silahturahmi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan umat beragama sehingga tercipta kerukunan serta menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang  arti penting toleransi antar umat beragama dan menyampaikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke -78 Semoga Polri Semakin Jaya dan Dicintai Masyarakat Menuju Indonesia Emas.


Kegiatan berakhir pukul 11.45 wita, dan dilanjutkan dengan ramah tamah, berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.


( Humas Polsek Seltim )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama