Sertijab Kadiv Humas Polri Dipimpin Kapolri Di Mako Brimob


DEPOK - Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kadiv Humas Polri di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (14/11/2018).

Irjen Pol. Drs. Setyo Wasisto, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kadiv Humas Polri, kini menjabat sebagai Perwira Tinggi (Pati) SSDM Polri penugasan pada Kementerian Perindustrian.

Posisi Irjen Pol. Drs. Setyo Wasisto, S.H., sebagai Kadiv Humas Polri, kini digantikan oleh Brigjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H.

Kapolri memimpin langsung saat pembacaan sumpah serah terima jabatan di Mako Brimob. “Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya selaku pejabat Polri akan setia dan taat sepenuhnya pada Pancasila, UUD 1945 dan NKRI. Bahwa saya akan mentaati segala peraturan perundang-undangan dan segala macam tugas kedinasan yang diberikan kepada saya dengan pengabdian dan penuh tanggung jawab.”

Brigjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Jawa Timur (Jatim) kini sudah resmi menjabat sebagai Kadiv Humas Polri sesuai dengan surat telegram rahasia (TR) dengan nomor ST/2880/XI/KEP/2018 tertanggal 9 November 2018.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolri juga turut memimpin Upacara Sertijab Kapolda Kepulauan Bangka Belitung yang sebelumnya dijabat oleh Birgjen Pol. Drs. Syaiful Zachri, M.M., kini telah digantikan oleh Brigjen Pol. Drs. Istiono, M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri.    (hy/img)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama