“Cawetku, Cawetmu, Cawet Kita” Motto Kades Terpilih


POLRES PEMALANG, POLSEK WATUKUMPUL - Jangan salah sangka dengan slogan itu. Namun kalimat tersebut memang slogan yang dipakai oleh kepala desa Cawet terpilih.

Nama desa tersebut memang Cawet. Desa itu ada di wilayah kecamatan Watukumpul.

Kepala Desa Cawet terpilih, Taufik Saleh pada saat pencalonan kemarin menggunakan motto tersebut untuk menarik massa.

“Tujuannya tak lain adalah untuk lebih meningkatkan persatuan dan kebanggan membangun desa Cawet,” jelasnya pada saat serah terima jabatan dari kepala desa lama di balai desa Cawet, H, Sipan kepada dirinya, Minggu (9/12).

Sebelumnya, Minggu (2/12), Kepala Desa Cawet telah mengikuti pelantikan serentak bersama 83 Kepala Desa terpilih di Pemalang oleh Bupati Pemalang H. Junaedi di pendopo Kabupaten.


Kapolsek Watukumpul, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, Iptu M. Subagio, SH yang hadir dalam acara serah terima jabatan tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada warga desa Cawet yang telah mampu memilih kepala desanya secara e-Voting dengan aman.

“Maka dari itu mulai saat ini kita hilangkan perbedaan dan kita munculkan persamaan yaitu sama-sama hendak memajukan desa Cawet,” himbau Kapolsek.

Taufik Saleh dalam sambutanya dirinya mengatakan bahwa jabatan kepala desa adalah amanat yang sangat berat.

“Jadi saya minta kerja samanya seluruh warga masyarakat. Karena tanpa kerjasama kita tidak akan bisa mewujudkan kemajuan di Cawet,” ungkapnya.

Humas Polres Pemalang

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.