Apel Jam Pimpinan, Polsek Kutsel Polresta Denpasar Anev Dan Wujud Kesiapsiagaan Dalam Tugas


Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan – Laksanakan apel pagi merupakan kegiatan rutin setiap hari bertujuan untuk mengecek kesiapan personel mencakup sikap tampang, Absensi salak bali,  kelengkapan administrasi dan anev kegiatan yang telah dilaksanakan.

Hal tersebut disampaikan  Kapolsek Kuta Selatan (Kutsel) Polresta Denpasar, AKP Doddy Monza, S.iK., M.Si., M.I.K.,  saat mengambil apel pagi personel di halaman belakang Mapolsek Kuta Selatan, Kamis(03/01/19) jam 08.30 Wita.

“Memberikan petunjuk dan arahan serta mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama ini dan agar tingkatkan pelayanan kepada masyarakat serta lakukan upaya untuk menekan kasus – kasus yang terjadi serta selalu siap siaga dalam segala hal berkaitan dengan cuaca akhir akhir ini,” jelasnya.

Selain hal tersebut arahan Dari Kapolsek Kutsel  bahwa penekanan tingkatkan kewaspadaan jaga tahanan,  rotator mobil dinas harus menyala,  tingkatkan silahtorahmi dengan tokoh adat,  agama dan masyarakat guna menunjang tugas - tugas Polri,  ucapnya.

Dikatakan oleh Kapolsek Kutsel AKP Doddy Monza, S.iK., M.Si., M.I.K., kegiatan masyarakat diwilayah Kuta Selatan cukup banyak berikan pelayanan kepada masyrakat serta laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Disamping apel kesiapan pelaksanaan tugas, juga untuk menumbuhkan disiplin anggota dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan serta selalu utama keselamatan dalam bertugas,” kata AKP Doddy Monza, S.iK., M.Si., M.I.K. (KS33)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.