Atensi Giat Pasar Kasubsektor Tianyar Atur Arus Lalulintas dan urai Kemacetan.



Polsek Kubu - Polres Karangasem - Sektor Kubu,   Menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan cegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti penumpukan kendaraan, kemacetan dan kecelakaaan lalu lintas saat giat pasar,  Personil Polsek Kubu Polres Karangasem giat pengamanan dan pengaturan Aruslalulintas jalan.

Nampak Giat itu dilakukan oleh  Aipda I Gede Purna  Polsek Kubu melaksanakan giat penjagaan dan pengaturan lalulintas, di pasarTukadeling, Tianyar
Kubu Karangasem Jalan Amlapura  - Singaraja, hari / Kamis 03/01)  2019 pukul 06.30 Wita.

Aipda I Gede Purna mengatakan bahwa Pengaturan dilakukan di Pasar Umum Tukadeling dengan tujuan memberikan  rasa aman warga ketika melaksanakan kegiatan aktivitas pasar, cegah terjadi gangguan kamtibmas terutama kemacetan dan Laka lantas.

"Dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat dengan harapan dapat  dalam mewujudkan keamanan, kelancaran, sehingga warga yang beraktivitas merasa aman dan nyaman," ujar Aipda I Gede Purna.

Hal sama disampaikan Kapolsek Kubu AKP. Made Suaadnyana, S.Sos, ketika dikomfirmasi di ruang kerjanya.

"Dengan melaksanakan giat PH Pos Harian / turba di pasar kemacetan serta laka lantas bisa dihindarkan, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, ucap, kapolsek Kubu AKP. Made Suadnyana, S.Sos.

Salam Tribrata.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama