Berikan Rasa Aman Pengunjung, Anggota Polsek Sumbermalang Patroli Wisata Ke Area Plaza Rengganis


Rabu (02/01/2019) pukul 10.30 Wib, Anggota Polsek Sumbermalang melaksanakan patroli dialogis dengan pengunjung di area wisata Plaza Rengganis di Desa Baderan Kecamatan Sumbermalang.

Meski hari libur panjang telah usai dilewati, tak ada kata sepi untuk area wisata di Desa Baderan ini. Para pengunjung selalu berdatangan silih berganti untuk bisa melihat pemandangan yang ada di area Wisata itu. Dengan begitu, anggota Polsek Sumbermalang selalu siap memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk tetap mengamankan para pengunjung yang hadir. Meski cuaca berkabut dan hujan mulai turun tak menghentikan langkah anggota Polsek Sumbermalang untuk bisa berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat.



Kali ini, Bripka M. Basuki selaku Ka SPK B melaksanakan patroli dialogis dengan para pengunjung yang sedang beristirahat di area wisata. Senyum, Sapa, Salam (3S) selalu ditunjukkan oleh beliau untuk memberikan sikap ramah kepada pengunjung. Selain itu, Bapak yang akrab dipanggil Bapak Basuki memberikan himbauan agar berhati-hati apabila berkendara karena jalur sangat licin dan berkabut serta selalu utamakan keselamatan dimana saja berada.  (Koko/HumasSumbermalang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama