Cegah Kerawanan Lalu lintas Kasikum Polsek Manggis Polres Karangasem Himbau Para Siswa Untuk Tidak Berkerumun Di Pinggir Jalan.



Polda Bali-Polres Karangasem-Polsek  Manggis. Pada hari  Kamis tgl 03 Januari 2019 pukul 06.30 s/d 07.30 Wita,  Ps. Kasikum Polsek Manggis, Aiptu I Ketut Sujiarta, melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas didepan SMPN 1 Manggis, dan menghimbau para siswa untuk masuk ke lingkungan sekolah dan tidak berkerumun dipinggir jalan untuk
mencegah kerawanan kecelakaan dan menciptakan situasi lalu lintas yang tertib sehingga tumbuh rasa aman dan nyaman bagi masarakat pemakai jalan. Sebagaimana termuat dalam tugas pokok Kepolisian yaitu sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Pengaturan dan penjagaan ini adalah untuk menjamin kelancaran arus lalu lintas dan dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan
Kegiatan ini dilakukan secara rutin, dengan cara mengatur arus lalu lintas pada pagi hari karena lokasi tersebut merupakan jalur utama lintas Amlapura - Denpasar.

Kapolsek Manggis, Kompol I Nengah Subangsawan SH. MH. sangat memberikan perhatian, pada setiap kesempatan apel menekankan kepada anggota, agar melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di pagi hari dan jam-jam rawan macet.

Penulis.  : Aiptu Ketut Sujiarta.
Editor.     : Adi Antara.
Publish. : Humas Polsek Manggis.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.