Dandim 0808/Blitar, Hadiri Focus Gruop Discussion (FGD) Generasi Millineal



Blitar - Polres Kabupaten Blitar menggelar Forum Group Discussion (FGD) dalam rangka mendorong Generasi Millenial Kabupaten Blitar Anti Hoax.

FGD ini melibatkan tokoh pemuda, perwakilan pelajar seluruh Kabupaten Blitar, dan masyarakat umum di Gedung Kampung Coklat HAll Desa Plosorejo Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, Kamis (28/02/2019).

Kapolres Blitar AKBP Anisullah M Ridha SH.MH dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan generasi milenial
yang anti Hoax.

"Tujuan digelarnya diskusi adalah agar nantinya para pemuda atau generasi milenial bisa membantu dalam memerangi Hoax sehingga Kabupaten Blitar bersih dari Berita Hoax "Kata Kapolres Blitar.

Sementara itu Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE usai FGD 
saat dimintai keterangan juga menyampaikan "diskusi ini dilakukan untuk memberikan pemahaman yang lebih luas kepada generasi Millineal tentang Hoax.

Hoax adalah kabar atau berita palsu yang sering muncul di internet dan memiliki tujuan untuk menyebarkan kepanikan serta ketakutan yang dilakukan oleh sejumlah oknum yang tidak bertanggung jawab.

Yang mana saat ini para generasi Millineal tidak bisa lepas dari internet untuk digunakan dalam mencari informasi, pengetahuan dan hiburan.

Dandim 0808/Blitar juga berharap, para Generasi Millineal yang mengikuti kegiatan ini nantinya bisa memahami dan mengerti tentang berita Hoax serta menjadi pelopor dalam memerangi Hoax "Tutur Dandim 0808/Blitar (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.