Kegiatan Sosialisasi Kesehatan Jiwa Danramil 03 Serengan Ikut Hadir.



Surakarta - Kamis 28 Pebruari 2019 pukul 09.00 Wib. Di Aula puskesmas  Kelurahan Kratonan Kecamatan Serengan Kota Surakarta Sertu Rumbawa memantau kegiatan sosialisasi Kesehatan jiwa masyarakat untuk Linsek dan Kader oleh Dokter Pitono, Dokter umum Puskesmas Kratonan Kec.Serengan Kota Surakarta.

Pada kesempatan ini, Dokter pitono menyampaikan Kesehatan jiwa adalah kondisi dimana seorang individu dapat berkembang secara fisik, mental, spritual, dan sosial sehingga individu tersebut menyadari kemampuannya, dapat mengatasi tekanan, dapat bekerja secara produktif, dan mampu memberikan kontribusi untuk komunitasnya.

Danramil 03 Serengan Kapten Infanteri Trisakti menghimbau apabila di setiap Kelurahan ada Warga yang mengalami gangguan jiwa agar segera dilaporkan ke pada petugas dalam hal ini Linmas, Babinsa maupun Babinkamtigmas agar segera ditindak lanjuti ke Puskesmas biar segera ditangani Dokter Jiwa.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi diantaranya Dr Pitono Puskesmas Kratonan, Ipda Lita kapolsek Serengan, Diah Pujiastuti Lurah Kratonan, Bribka Danar Babinkamtibmas Kratonan, Perwakilan Danton linmas masing-masing Kelurahan dan Peserta yang hadir 50 orang.

(Pns Kemplu Pendim 0735 Surakarta)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.