Masyarakat Mojosongo Dukung Penuh TMMD Sengkuyung I TA. 2019 Di Wilayahnya



Suarakarta -  Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung 1 TA. 2019 Kodim 0735/Surakarta, mendapat dukungan penuh dari masyarakat, hal tersebut di lakukan tanpa pamrih. karena masyarakat menilai bahwa dengan kehadiran TNI di tengah - tengah masyarakat banyak memberikan manfaat lewat  pembangunan yang telah dilakukan.

Dukungan penuh yang diberikan masyarakat Mojosongo pada TMMD Sengkuyung 1 TA. 2019 Kodim 0735/ Surakarta kali ini dengan melaksanakan kerja bakti bersama anggota satgas yang berada di lokasi betonisasi jalan, dengan melakukan pengurukan dengan pasir dan batu sepanjang jalan yang akan di Betonisasi, Kamis (28/2/2019).

Pada kegiatan kerja bakti tersebut, antusias masyarakat masih sangat tinggi dan bahkan boleh dibilang sangat luar biasa, betapa tidak, ternyata selain bapak-bapaknya juga terdapat ibu-ibu yang juga ikut melaksanakan kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah sampai saat ini, memasuki hari ke tiga  antusias masyarakat masih sangat luar biasa, dan kita harapkan sampai selesai dalam kegiatan TMMD ini, TNI bisa lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu juga dapat meringankan kerja satgas TMMD, ”Jelas Kapten Inf Narno, selaku Danramil Jebres yang wilayahnya ada program TMMD Sengkuyung 1 TA. 2019.

(Pendim 0735 Surakarta Pns Agus Kemplu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama