Danrem 051 Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Al Ikhlas Harja Mekar



BEKASI -  Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di lingkungannya, khususnya masyarakat Desa Harjamekar Korem 051/Wkt Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Susilo bersama Camat Cikarang Utara dan Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musolah Al Iklas Kp Rawasuren Rt/Rw 10/05 Ds Harjamekar Kec Cikarang Utara Kab.Bekasi. Minggu (3/2/2019 ).

Danrem 051/Wkt mengatakan, hari ini keluarga besar korem 051/ Wkt. Mendapat pembelajaran dari keluarga besar H.Samad yang sangat baik dan sangat positif, banyak saudara kita yg merelakan tanahnya dihibahkan untuk sholat tempat ibadah. Sedangkan diluar banyak yang mati - matian memperebutkan masalah tanah, dan inilah yang perlu kita contoh.

Bagi orang yang belum tahu atau paham, untuk apa Komandan Korem datang kesuatu tempat hanya untuk meresmikan Musolah. Bukan Musolahnya tapi bagaimana orang merelakan tanahnya, untuk diwakafkan atau dihibahkan untuk ibadah untuk kebaikan kita sebagai umat, " kata Danrem.


Kesempatan yang sama Kepala Desa Harjamekar Wijayanto, S.Sos. saya ucapkan kepada keluarga besar Alm H.Samad, yang telah mewakafkan tanahnya untuk pembangunan musolah dengan adanya peletakan batu pertama pembangunan Musolah Al Iklhas ini, kita tingkat keimanan masyarakat Kp Rawasuren semakin bertambah dan musolah menjadi bertambah dari 16 musolah menjadi 22 musolah, " kata Wijayanto.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.