Jam Istirahat Siang Sambil Komsos Dengan Warga



Sukoharjo -- Ditengah istirahat, dengan inisiatif salah seorang anggota Satgas TMMD, Serda Ridwan dan Praka Anjar melaksanakan komunikasi sosial bersama warga Dukuh Sumber Agung Desa Celep Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo sambil menikmati minum teh yang sudah dihidangkan oleh warga serta mendengarkan tanggapan masyarakat pada pelaksanaan dan program-program TMMD.

Serda Ridwan mengatakan, tanpa kerja sama dengan masyarakat pada kegiatan ini tidak berjalan secara maksimal, oleh karena itu, kegiatan sasaran fisik dan non fisik dapat berjalan dengan baik dan disela kegiatan maupun saat istirahat komunikasi sosial sangat effektif dan keakraban semakin erat antara TNI dengan rakyat.

"Saya bangga kepada TNI khususnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 TA 2019 Kodin 0726/Sukoharjo sebagai penyelenggara TMMD yang bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk membantu membangun desa kami, yaitu Desa Celep ," tutur Sumadi warga desa saat istirahat.

Pelaksanaan interaksi ini merupakan tugas pada sasaran non fisik TMMD yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan situasi dan mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat sehingga tercipta kenyamanan," kata salah seorang warga.

"Bersama Rakyat TNI Kuat, Bersama TNI Rakyat Aman," ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.