KEHADIRAN TNI MEMBAWA KEGEMBIRAAN BAGI MASYARAKAT DI LOKASI TMMD 104



MANOKWARI - Guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Disela-sela tugasnya sebagai Anggota Satgas TMMD Serda La Roni melaksanakan Komunikasi Sosial dengan masyarakat di Kampung Ukopti Distrik Tanah Rubuh Kab. Manokwari Prov. Papua Barat, Senin (04/03/2019)

Kampung Ukopti yang sehari-harinya biasa sepi, kini kampung tersebut diramaikan oleh satgas TMMD dimana para anggota satgas berbaur dengan masyarakat baik saat bekerja membangun akses jalan dan bangun rumah, juga pada saat istirahat selalu berkumpul berkenalan dan berkomunikasi dengan masyarakat.

Kegiatan TMMD ke 104 ini bukan saja mengerjakan sasaran fisik tetapi lebih dari itu bagaimana masyarakat mengenai anggota TNI lebih dekat lagi. Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dalam setiap pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa karena komunikasi tersebut untuk menciptakan kedekatan atau kemanunggalan adalah merupakan rohnya kegiatan TMMD.

Salah satu warga Bapak Matias Sayori mengaku juga sangat beruntung,karena bisa lebih dekat dengan bapak-bapak TNI, selama pelaksanaan TMMD. “Dimana Saat ngobrol dengan Satgas TNI, bisa bertukar ide-ide yang dapat memberikan arahan/masukan untuk kebaikan masing-masing terutama kampung kami yang baru mendapatkan.Program TMMD Reguler kami akan dukung penuh kegiatan ini.” Ungkapnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.