"Pegadaian Peduli" Bangun Sarana MCK di Lokasi TMMD




Bangli - Bertempat di halaman Pura Peseh Banjar Karang Suung, Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, Sabtu (02/03), dilaksanakan penyerahan bantuan pembangunan sarana MCK oleh PT. Pegadaian Persero Cabang Bangli yang merupakan CSR "Pegadaian Peduli" yang diterima oleh Kepala Desa Peninjoan Dewa Putu Tagel didampingi oleh Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto, M.Sc., selaku Dan Satgas TMMD ke 104.

Dalam sambutannya Kepala Desa Peninjoan mengucapkan terima kasih kepada PT. Pegadaian Persero Bangli karena sudah memberi bantuan pembangunan sarana MCK untuk Banjar Karang Suung yang akan digunakan untuk Pura Puseh serta berharap agar dikemudian hari akan ada lagi bantuan ke Desanya karena masih banyak yang masih memerlukan bantuan terutama bantuan bagi kesehatan lansia.

Kepala Cabang PT. Pegadaian Bangli, Dewa Gede Sutamaja menyampaikan bahwa bantuan MCK yang diberikan oleh PT. Pegadaian ini semoga bermaanfaat bagi masyarakat setempat serta kegiatan ini juga mendukung kegiatan TMMD Ke 104 dalam pembangunan Desa Peninjoan.

Pada kesempatan tersebut juga disosialisasikan produk pegadaian sebagai perusahan finansial multi dimensi seperti tabungan emas dimana masyarakat bisa mencicil keuntunganya di masa depan nanti saldo akan diakumulasi.

Dansatgas TMMD ke 104 Letkol Cpn Andi Pranoto, M.Sc., menyampaikan dengan adanya bantuaan dari PT. Pegadaian Persero, pihaknya selaku Dansatgas mengingatkan masyarakat Br. Karang Suung bahwa dengan terselenggarakannya TMMD ini, tidak TNI saja yang berbuat akan tetapi TNI juga mengajak instansi lain seperti Pegadaian untuk ikut membantu program TMMD.

"Jangan dilihat dari nilainya, mari kita lihat secara mendalam niat dari PT. Pegadaian yang sudah membantu memberikan sarana MCK untuk dibangun di areal Pura Puseh ini, semoga bantuan tersebut bisa bermaanfaat bagi masyarakat Banjar Karang Suung Desa Penijoan," ungkap Dandim Bangli selaku Dansatgas TMMD. (Kodim 1626/Bangli)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.