Mantan Danyonif Raider 900/SBW Letkol Inf Toni Sri Hartanto, Jabat Dandim 1619/Tabanan



Denpasar - Serah terima jabatan dalam lingkungan TNI AD merupakan hal biasa dan menjadi bagian dinamika organisasi serta merupakan bagian dari sistem pembinaan personel dan satuan. Demikian halnya dengan serah terima jabatan Komandan Kodim 1619/Tabanan, dari pejabat lama Letkol Inf Hasan Abdullah, M.Si., (Han)., M.P.M., kepada pejabat baru Letkol Inf Toni Sri Hartanto.

Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Danrem 163/Wira Satya Kolonel Arh A.M. Suharyadi, S.I.P., M.Si., Kamis pagi (28/02), bertempat di Aula Makorem 163/Wira Satya.

Dalam amanatnya Danrem 163/Wira Satya menyampaikan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Hasan Abdullah,M.Si., (Han)., M.P.M., beserta istri, atas segala dedikasi, loyalitas dan  pengabdian selama menjabat Komandan Kodim 1619/Tabanan.

Kepada pejabat lama Danrem berharap, dimanapun selanjutnya bertugas agar tetap berkomitmen untuk berbuat yang terbaik, serta senantiasa tetap menjaga hubungan komunikasi dan semangat kebersamaan yang telah terjalin baik selama ini.

Sementara kepada pejabat baru Letkol Inf Toni Sri Hartanto, Danrem mengucapkan selamat datang dan selamat melaksanakan tugas dengan penuh semangat pengabdian dengan tekad yang kuat dan dedikasi yang tinggi untuk mewujudkan pencapaian tugas pokok Korem 163/Wira Satya.

Danrem meyakini sebagai seorang perwira menengah yang telah memiliki pengalaman dalam berbagai tugas dan jabatan, tentunya mampu memberikan kontribusi terbaik dalam pelaksanaan tugas dan jabatan baru yang diemban.

Danrem juga berpesan segera menyesuaikan dengan situasi dan lingkungan tugas, lanjutkan hal-hal positif dan keberhasilan yang telah dicapai pejabat lama bahkan harus berupaya untuk ditingkatkan.

Adapun pejabat lama selanjutnya dipercayakan dalam jabatan baru sebagai Kasirenopslat Baglat Rindam IX/Udayana, sementara untuk pejabat baru sebelumnya menjabat sebagai Danyonif Raider 900/ Satya Bhakti Wiratama Kodam IX/Udayana.

"Saya yakin jika sekiranya semuanya itu sudah dilaksanakan dengan baik maka stabilitas pertahanan di wilayah akan dapat diwujudkan", ungkap Danrem. (Penrem 163/WSA)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.