Sinergitas Babinsa, Satpol Pamong Praja dan Linmas Dalam Tegakakan Kamtibmas



Surakarta - Dalam rangka meningkatkan Keamanan dan Ketertiban di wilayah Kelurahan Stabelan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta khususnya di Area Lokasi Monumen Banjarsari (MONJARI) yang sekarang menjadi tempat Taman Rekreasi Keluarga maka perlu ada perhatian dalam segi Kamtibmas.

Untuk itu bertempat di Kantor Kelurahan Stabelan. Serda R. Syukur Babinsa Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komunikasi Sosial dan Koordinasi dengan Anggota Linmas Kelurahan dan Satpol Pamong Praja Kota Surakarta. (4/3/2019)

Adapun dalam Koordinasi atau Silaturahmi membahas tentang Keamanan Ketertiban Masyakarat dan soal Kebersihan di Linkungan Monumen Banjarsari (Monjari) serta untuk di laksanakan Patroli bersama di wilayah tersebut guna menjaga keamanan lingkungan setempat tetap kondusif.

Harapkan Babinsa  dalam menjalankan Patroli dilaksanakan secara rutin tiap 2 x Sehari agar Linkungan Monumen Banjasari terhindar hal-hal yang mengganggu kenyamanan dalam berekreasi atau berlibur dan bermain.  (agus)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama