SMP Negeri 3 Magelang Dapatkan Gemblengan Disiplin Dari Yon Armed 0/105 Tarik



Magelang - Prajurit Yonarmed 3/105 Tarik berkesempatan untuk menjadi Pelatih dari SMP Negeri 3 Magelang. Mereka adalah Serda Ari Ponco Wijayono dan Serda M. Sigit Harseno. Mulai dari tanggal 14 Januari s.d. 7 Februari mereka berdua meluangkan waktu untuk memberikan pelatihan baik tata upacara dan baris berbaris kepada para siswa SMP Negeri 3 Magelang.

Pelatihan tersebut ditujukan karena SMP Negeri 3 Magelang tergabung sebagai nominasi Lomba TUB-BB (Tata Upacara Bendera dan Baris Berbaris) SMP/MTs dan SMA/SMK/MA Tingkat Kota Magelang Tahun 2019.

Upacara penutupan lomba TUB dan BB tersebut dilaksanakan pada pukul 19.30 WIB di Lapangan Basket Gor Samapta Kota Magelang. (Rabu, 29-02-2019) di GOR Samapta Kota Magelang. Hasil perlombaan yang melibatkan puluhan sekolah SMP dan SMA di Kota Magelang SMPN 3 Magelang mendapatkan Juara Harapan 3.

Melalui kegiatan lomba PBB ini diharapkan dapat membentuk sikap, perilaku serta karakter generasi muda yang berjiwa patriotisme. Memiliki rasa Cinta tanah air, serta memotivasi dalam membentuk kedisiplinan baik lahir maupun batin sehingga siap menjadi pemimpin bangsa di masa depan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.