Usai Direhab, Masjid Nurul Hidayah Jember Dipenuhi Umat



Jember - Kebahagiaan nampak terlihat dari masyarakat Dusun Gayasan, Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember, usai masjid di Desanya selesai direhab oleh Satgas TMMD ke-104 di bawah komando Letkol Inf Arif Munawar.

Hal itu, terlihat ketika banyaknya warga yang beramai-ramai mengikuti berlangsungnya shalat Dzuhur di Masjid Nurul Hidayah. Minggu, 10 Maret 2019 siang.

Abdul Manan (62), Marbot Masjid Nurul Hidayah itu mengungkapkan, jika jama’ah shalat yang datang di Masjid yang ia rawat itu, tak seperti biasanya. “Sekarang sudah mulai banyak. Pas waktu shalat Subuh saja, banyak sekali jama’ahnya,” ujarnya.

Sementara itu, menanggapi hal tersebut, Dansatgas TMMD Kodim 0827/Sumenep, Letkol Inf Arif Munawar mengungkapkan jika dirinya sangat bersyukur dengan kebahagiaan yang ditunjukkan oleh masyarakat Desa Gunungmalang, khususnya Dusun Gayasan.

“Kami berharap, warga akan terus merawat Masjid itu. Sehingga, Masjid Nurul Hidayah tetap dalam kondisi bersih dan nyaman,” pintanya. (PendamV/Brawijaya)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.