Acara Syukuran HUT ke-73 Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura.




Pontianak,  Tribunusantara.com   -  Jumat (12/4/19) - Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah XII/Tanjungpura mengadakan syukuran dalam rangka peringatan HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana. Bertempat di Hotel Harris Jln. Gajah Mada, Pontianak.

Dalam sambutan Ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andika Perkasa yang dibacakan Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr Ny. Mudi Herman Asaribab mengatakan, marilah kita panjatkan puji syukur kehadiran Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat-Nya kita dapat menghadiri acara syukuran peringatan HUT ke-73 Persit KCK dalam keadaan sehat wal afiat.

Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr juga menyampaikan, terima kasih atas sumbangsih pada anggota Persit KCK yang telah aktif, tulus dan ikhlas melakukan berbagai bhakti sosial, bantuan sosial, anjangsana serta ceramah pembinaan mental dan kesehatan bagi masyarakat, baik ditingkat pusat maupun tingkat daerah.

Selain itu, peringatan HUT ke-73 Persit KCK tahun 2019 mengangkat tema “Dengan Dilandasi Iman dan Takwa Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad untuk Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan, Kesehatan dan Kepedulian Sosial guna Mendukung Tugas Suami”

Selanjutnya, saya ingin kembali mengingatkan tentang pentingnya anggota Persit KCK untuk mengekspresikan hak politiknya dengan penuh tanggungjawab, cerdas dan bijaksana, sebagai bentuk kecintaan kepada TNI AD marilah kita mendukung dan menghargai netralitas para suami maupun organisasi agar kepercayaan rakyat, bangsa dan negara kepada TNI AD senantiasa terjaga.

Sebelum mengakhiri sambutan, Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaan yang tidak terhingga atas kerja keras dan kebersamaan anggota Persit KCK. “Dirgahayu Persit Kartika Chandra Kirana” semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan rahmat, taufik dan hidayah-Nya kepada kita semua.

Usai kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr. Tampak hadir, Wakapolda Kalbar, para Pa Sahli, para Asisten Kasdam XII/Tpr, para Kabalakdam, Danlantamal XII/Pontianak beserta Ibu, Danlanud Supadio beserta Ibu dan para Komandan Satuan dan Sekda Prov. Kalbar. (Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.