Babinsa Gedangan Koramil Grogol Menghadiri Bimbingan Tehnis Pemilu di Desa Gedangan





Tribunusantara.com,   Sukoharjo (12/04/19) Bimbingan tehnis dan penghitungan suara pemilu 2019 serta Simulasi pengisian berita acara (Bimtek) juga di gelar di wilayah Desa Gedangan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, pada hari Kamis (11/04) pukul 19.00 wib.


Kegiatan dilaksanakan di balai desa Gedangan menghadirkan unsur-unsur yang terlibat di Pemilu 2019 wilayah desa Gedangan, diantaranya hadir Kepala desa. Bp Andri Eko S. , Ketua KPPS dan anggota, Pengawas PPS kecamatan Bp. Hernawan, Pengawas TPS Ds Gedangan Bp suyoto, Perangkat desa, para Ketua Rt/ Rw, Ibu2 PKK, Babinsa Koramil 09 Grogol wilayah desa Gedangan Serda Paulus STD, Bhabinkamtibmas Bripka Joko Purwanto. SH.


Hadir sekitar 80 orang hadir dalam Bimtek ini semua menyimak dengan serius mengikuti acara demi acara karena banyak hal penting dan regulasi baru dalam Pemilu Serentak Tahun 2019 yang akan disampaikan dalam bimtek ini.


"Dengan adanya pemahaman yang utuh tentang pelaksanaan pemungutan, penghitungan, dan rekapitulasi suara, kami berharap pelaksanaan pemilu 2019 di di Desa Gedangan dapat berjalan dengan lancar, aman dan terhindar dari keslahan yang mengakibatkan gesekan-gesekan yang tidak kita inginkan," kata Babinsa Gedangan saat dimintai keterangan.   (Pen)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama