Babinsa Koramil Ngronggot Turut Meriahkan Acara Bersih Desa Klurahan



Nganjuk., tribunusantara.com  - Serma Sujoko Babinsa desa Kelurahan Koramil 0810/09 Ngronggot melaksanakan pemantahuan kegiatan mancing bareng dalam rangka bersih desa di desa Klurahan Kecamatan Ngronggot Kab. Nganjuk. yang dihadiri +- 850 orang. Minggu (07/04/2019)

Tampak Hadir dalam acara tersebut Bpk Herry Purwanto ( Kades Klurahan) Serma Sujoko ( Babinsa DS Klurahan ), Aiptu Yuli H ( Babinkamtibmas DS Klurahan ), Bpk Bambang HS SP.d ( Ketua panitia ) Perangkat desa Klurahan dan Warga masyarakat desa Klurahan.

Dalam Sambutan Bpk Bambang HS SP.d ( ketua panitia ) yang mengucap syukur kegiatan mancing bareng dalam rangka bersih desa ini bisa kita selenggarakan. Kegiatan ini adalah murni sebagai kegiatan bersih desa dan tidak ada campur tangan politik apapun. Ungkap Bambang

Karena ini hajatan kita semua mari kita laksanakan kegiatan ini dengan aman , karena ini adalah suatu bentuk hiburan bagi warga desa Klurahan biar tetap adem ayem ,dan rukun masyarakat kita. Imbuh Kades Klurahan

Ditengah acara kegiatan mancing bareng dengan diiringi elekton tunggal Krisnada yang menghibur peserta memancing tersebut, dan terlihat wajah ceria dari para peserta.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama