Batituud Galur Kodim Kulon Progo Hadiri Lomba Pertanian



tribunusantara.com,   Kulon Progo. -   Selasa, 9 April 2019, pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, Peltu Ngasiman,Batituud Koramil Galur, Kodim Kulon Progo, menghadiri Lomba Pertanian Tingkat Propinsi DIY, di Kantor BP3K Kecamatan Galur, Kabupaten Kulon Progo.

Tim Penilai Lomba Pertanian dari Propinsi DIY dipimpin oleh Tatik Purwati, SH.,M.M.  Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Kulon Progo diwakili oleh Ir. Maman Sugiri, Camat Galur diwakili Sekcam (Widodo SH), Danraml 09/Galur diwakili Peltu Ngasiman, Kapolsek Galur diwakili oleh Bripka Teguh Karya dan Tamu Undangan lainnya.

Rangkaian acara penilaian diawali denga  doa dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan kata sambutan dari Kepala Dinas Pertanian Kulon Progo yang disampaikan oleh Ir. Maman Sugiri dan sambutan dari Tim Penilai Propinsi DIY disampaikan oleh Tatik Purwati, SH.,M.M.

Sesi berikutnya adalah Paparan oleh Kepala BP3K Kecamatan Galur oleh Sudibyo S.PT., dilanjutkan dengan pelaksanaan penilaian.   Setelah kesan dan pesan dari Tim Penilai Proipinsi DIY, acara ditutup dengan doa. Rombongan Tim Penilai meninggalkan Galur menuju ke Yogyakarta dalam keadaan aman. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.