Koramil 1002-02/Ilung Amankan Benda Yang diduga Granat Dari Warga Masyarakat.





Barabai Kalsel. tribunusantara.com -  Berawal dari laporan Ibu Jumarni alamat Desa Labung Anak Rt. 06 RW. 03 Kecamatan Batang Alai Utara tentang adanya penemuan benda mencurigakan diduga Granat kepada Pambakal Labung Anak Bapak Yuniansyah.pada, (10/4/2019).

Setelah mendapat laporan dari warga Pembakal Labung Anak langsung melaporkan temuan tersebut kepada Babinsa Serda Siswanto, setelah mendapat laporan tersebut, Serda Siswanto bersama piket Koramil 02/Ilung Serda Agus Sudirgo langsung menuju rumah ibu Jumarni untuk mengecek kebenaran tentang temuan benda yang diduga granat. Setelah mengamankan berdan tersebut Serda Siswanto melaporkan hasil  temuan kepada Danramil Kapten Arh Sulasito dan memerintahkan untuk mengamankan benda tersebut di Makoramil.

Saat dikonfermasi Danramil 1002-02/Ilung Kapten Arh Sulasito membenarkan tentang temuan benda yang diduga granat dan mengamankan di makoramil sebelum diserahkan ke Tim Pal Kandangan dan melaporkan penemuan benda tersebut kepada Dandim 1002/Barabai melalui Pasi Inteldim 1002/Barabai Kapten Inf Subhan.



Kami akan serahkan hasil temuan yang diduga granat ke Tim Pal Kandangan yang diwakili oleh Koptu Budi Haryanto Jabatan Ta Harpal Tim Pal Kandangan  diserahkan oleh Sertu Rani Setiono Bamin Staf Intel Kodim 1002/Barabai dengan disaksikan oleh Piket Koramil 1002-02/Ilung Sertu Narsul dan 2 orang anggota Unit Intel Kodim 1002/Barabai. Kami serahkan benda temuan yang diduga granat tersebut ke Tim Pal Kandangan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan karena kami belum bisa memastikan benda tersebut masih aktif atau tidak,jelas Sulasito.(kodimbarabai).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.