Pemantauan Perkemahan Pramuka Di Gua Kebon Krembangan Panjatan Kulon Progo



Kulon Progo.  Kamis siang, 04 April 2019, bertempat di Bumi Perkemahan Goa Kebon, Pedukuhan 7, Desa Krembangan, Kecamatan Panjatan, Kabupaten Kulon Progo, Babinsa Krembangan (Serda Isnu Handoko), melaksanakan monitoring dan pemantauan Perkemahan Pramuka dari SMP Negeri 1 Temon, Kulon Progo.

Peserta perkemahan adalah Kelas VII yang berjumlah 131 siswa/siswi, dengan Guru Pendamping sebanyak 16 orang.  Perkemahan ini bertujuan untuk memberikan pendidikan karakter kepada siswa/siswi, meningkatkan kerjasama dan persatuan sesame siswa/siswi.   Selain itu juga untuk mendidik siswa/siswi agar lebih mencintai alam serta belajar mandiri.

Pada kesempatan ini Babinsa Krembangan menyampaikan himbauan kepada para siswa/siswi SMP Negeri 1 Temon yang sedang berkemah untuk menjaga ketertiban dan keamanan, menjaga kebersihan lingkungan sekitar bumi perkemahan Goa Kebon, menggunakan fasilitas Bumi Perkemahan Goa Kebon dengan sebaik-baiknya, berperilaku sopan dan baik kepada guru dan masyarakat. (Pendim 0731/KP).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama