Yonmek 643/Wns Beri Pelayanan Kesehatan ke Warga Desa Saparan




KBRN, Bengkayang, tribunusantara.com  -   Satgas Pamtas Yonif Mekanis (Yonmek) 643/Wns yang bertugas di Pos Sungai Saparan, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang melaksanakan pengobatan kepada masyarakat yang tinggal di kawasan Divisi VII perkebunan kelapa sawit Desa Saparan.

Inisiatif memberikan pengobatan kepada masyarakat di Divisi VII bermula dari keprihatinan prajurit Yonmek atas kesulitan warga menjangkau sentra pelayanan kesehatan.

"Kami menghadirkan pelayanan kesehatan lebih dekat agar masyarakat disini tidak kesulitan lagi berobat," ungkap Petugas Kesehatan Satgas Pamtas Pos Sungai Saparan, Pratu Mulyadi, Rabu (10/4/2019) malam.

Dikatakan, Desa Saparan masuk dalam wilayah teritorial Satgas Pamtas Pos Sungai Saparan. Salah satu kegiatan teritorial di wilayah tersebut, lanjutnya, adalah membantu melayani pemeliharaan kesehatan masyarakat setempat.

"Pelayanan kesehatan ini adalah bagian dari pelaksanaan kegiatan teritorial kami untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat Desa Saparan. Pelayanan ini kami berikan setiap hari nonstop, kapanpun masyarakat membutuhkan pelayanan, kami hadir," tuturnya.  (pen)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.