Biro Logistik Polda Bali, Sosialisasi Hibah Pembangunan Rumah Sakit ( RS) Bhayangkara Polda Bali



Denpasar, Tribunusantara.com,  Polda Bali - Untuk mendukung dan mempercepat pelaksanaan Pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bali Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat Kabupaten Badung didampingi Kabid Dokkes dan Kabag Faskon Biro Logistik Polda Bali melaksanakan sosialisasi hibah yang dilaksanakan di Banjar Kertha Bhuana Jalan Trijata Denpasar pada hari Minggu 19/5/2019.

Dalam Sosialisasi hibah tersebut di hadiri perwakilan dari Bid Dokkes, Itwasda, Biro Logistik, Yanma, Rumkit, Lurah dan Perbekel Desa Dangin Puri Kangin, Kepala Dusun dan Klian Dinas Banjar Kertha Buana, tokoh masyarakat dan warga Banjar 75 orang.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat ( PUPR) Kabupaten Badung menyampaikan bahwa pembangunan Rumah Sakit ini berlantai 4 dan pekerjaannya memerlukan waktu selama 210 hari kerja diperkirakan akan selesai pada bulan September 2019. Dan saat ini pembongkaran gedung lama sudah dilaksanakan tinggal menunggu peletakan batu pertama sebagai awal pelaksanaan pembangunannya.

Pada kesempatan tersebut juga Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat Kabupaten Badung mengajak semua unsur terkait untuk mendukung sepenuhnya pembangunan Rumah Sakit ini agar dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Saat dikonfirmasi Karo Logistik Polda Bali KBP Drs. Ndang Supriyatna membenarkan bahwa pada hari Minggu 19/5/2019 telah dilaksanakan sosialisasi hibah Pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bali oleh Pemkab Badung kepada masyarakat disekitarnya untuk diketahui biar kita semua saling mendukung dan kompak untuk kelancaran proyek tersebut.   (Humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.