Header Ads

Dandim 0808/Blitar: "Danramil Perlu Kuasai Wilayah Binaannya."






Blitar, tribunusantara.com  - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto,SE menekankan kepada seluruh Danramil jajaran Kodim 0808/Blitar agar bisa menguasai wilayah binaannya, baik secara geografi, demografi dan kondisi sosial.

Penyampaian ini disampaikan oleh Dandim 0808/Blitar saat memimpin apel serah terima jabatan Danramil jajaran Kodim 0808/Blitar bertempat di Aula Makodim 0808/Blitar Jln. Ahmad Yani No. 06 Kota Blitar, Senin (13/05/2019).

Lanjut Dandim 0808/Blitar "Sebagai komandan yang berada di satuan  kewilayahan (Koramil) Danramil juga harus mengetahui sepenuhnya wilayah yang menjadi binaannya, dengan cara sering berkomonikasi dan terjun langsung ke masyarakat serta selalu berkoordinasi dengan tiga pilar yang ada di wilayah.

"Dekati masyarakat sehingga kita akan mengetahui segala permasalahan atau kesulitan warga binaan kita. Bagi Danramil yang menempati Koramil yang baru harus mengenali anggotanya semua, tetap jaga kekompakan, keharmonisan di Koramil guna mendukung tugas kita, bahwa itu merupakan tugas dan peran penting kita semua sebagai Anggota TNI yang berada di kewilayahan "Kata Dandim 0808/Blitar.

Pada kesempatan itu juga Dandim 0808/Blitar juga mengucapkan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya serta rasa terima kasih, atas segala pengabdian dan loyalitas yang patut dibanggakan serta dedikasi yang tinggi yang telah Kapten Arm Sugiharto atas persembahkan kepada Kodim/0808 Blitar, kita ketahui bahwa perpindahan personel bukan merupakan sesuatu hal yang baru.

Akan tetapi ini merupakan bagian dari pembinaan personel di lingkungan TNI-AD, hal ini merupakan reorganisasi satuan baik di satuan tempur maupun di satuan kewilayahan yang sama-sama mengemban tugas dalam mengawal dan mengamankan kelangsungan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia” "Imbuhnya, (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.