Jalin Silaturahmi, Kasdim Cilacap Hadiri Buka Bersama di PLTU Cilacap





Cilacap-Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan segenap satkholder, tokoh agama dan karyawan PT. Sumber Segara Primadaya (S2P) Cilacap, Kepala Staf (Kasdim) 0703/Cilacap Mayor Inf. Ahmad Rofiq Alfian menghadiri buka puasa bersama dan tausiah ramadhan yang di gelar PT. S2P Cilacap bertempat di Komplek PLTU Cilacap, Jln. Lingkar Timur, Desa Karangkandri, Kecamatan Kesugihan, Rabu (8/5).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Komisaris PT.S2P Ibu Dewika beserta jajaran direksi dan pemegang saham, Dirut. PT. S2P Cilacap Agus Nur Wahyudi, Bupati Cilacap yang diwakili Kadisnaker Kosasih beserta unsur forkopimda, Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf. Ahmad Rofiq Alfian, Lanal Cilacap Mayor (Laut) Sapto, KPN Cilacap Jon Effendi, Danramil 06/Kesugihan Kapten Inf. Sueb, Kapolsek Kesugihan AKP Bambang.W, Ketua HSNI Sardjono, Ketua KUD Mina Saroyo Cilacap Untung Jayanto, Kades Karangkandri Ridwan, Kades Slarang Marmin, Kades Menganti ibu Tumirah, Ustad Mohammad Fadli dan tokoh agama se- Kabupaten Cilacap serta karyawan karyawati PT. S2P Cilacap yang berjumlah kurang lebih 1000 orang.

Dalam sambutanya Dirut PT. S2P Cilacap mengucapkan terimakasih kepada seluruh mitra dan satkholder atas dukunganya sehingga terselenggarnya kegiatan buka bersama. Alhamdulillah tahun ini kita dapat memberi bingkisan kepada pekerja dan masyarakat berupa sembako sebanyak 12.188 paket, pemberian beras kepada KUD nelayan sebanyak 20 Ton, serta penyambungan listrik gratis kepada 333 jaringan listrik rumah tangga di Cilacap dan 100 rumah pra sejahtera di Yogyakarta.

"Program ini terus kami gulirkan agar rasio elektrifasi listrik di Kabupaten Cilacap dapat mencapai 100 persen. Dengan dukungan seluruh pihak, PLTU Cilacap dapat beroperasi dengan baik dan terus memberikan kontribusi positif bagi pembangunan ekonomi bangsa", Terang Agus Nur Wahyudi.

Dalam kesempatan itu Kasdim 0703/Cilacap memberi apresiasi kepada PT. Sumber Segara Primadaya (S2P) Cilacap atas kontribusinya dalam mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Cilacap. "Selain itu melalui Kegiatan buka bersama ini diharapkan akan semakin mempeerat tali silaturahmi dan jalinan persaudaraan sebagai modal untuk bersama sama dalam mendukung pembangunan bangsa yang kita cintai" Ucap Kasdim.

Oke

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama