Pangdam XII/Tpr Kunjungi Pos Kotis Nanga Badau




Kapuas Hulu, tribunusantara.com  -  Rabu (15/5/19) - Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Herman Asaribab didampingi Para Pejabat Teras Kodam XII/Tpr serta Ketua Persit KCK PD XII/Tanjungpura melanjutkan rangkaian kunjungannya ke wilayah pos pengamanan perbatasan RI-Malaysia. Kali ini Pos yang mendapat kunjungan yaitu Pos Kotis Nanga Badau di Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu.

Kedatangan Pangdam XII/Tpr beserta rombongan disambut oleh Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Batalyon Infanteri Raider 301/Prabu Kian Santang, Letnan Kolonel Inf Andi Hasbulah serta personel Satgas Pamtas Yonif R 301/Pks.

Setelah berkeliling meninjau lingkungan Pos Kotis Nanga Badau, Pangdam XII/Tpr yang juga Pangkoops Satgas Pamtas RI-Malaysia memberikan pengarahan kepada personel Pos Pamtas Nanga Badau yang berlangsung di Halaman Pos Kotis Nanga Badau.

Dalam arahannya, Pangdam XII/Tpr mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi personel Satgas Pamtas yang beragama muslim.

Selain itu juga Pangdam XII/Tpr menekankan pada personel Satgas Pamtas untuk selalu menjaga kebersamaan selama dalam pelaksanaan tugas. Selain itu juga agar selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat di perbatasan dan selalu membantu kesulitan masyarakat, katanya.

Untuk diketahui, sebelum melaksanakan kunjungan di Pos Kotis Nanga Badau, Pangdam XII/Tpr beserta rombongan juga mengunjungi dua pos pamtas yakni Pos Pamtas Kapar dan Pos Pamtas Keladan.(Pendam XII/Tpr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama