Prosesi Pemakaman Almarhum PNS Sarman




Kulon Progo. Minggu, 19 Mei 2019, pukul 15.30-16.30 WIB, bertempat di Dusun III  Kaliwangan Lor Rt.18 Rw,06, Desa. Temon Kulon, Kecamaatn Temon, Kabupaten Kulon Progo, telah dilaksanakan acara Pemakaman Alm.PNS Sarman, Pangkat Penata Muda IIIa,  NIP.197103271996121001, Jabatan Tur Operator Komputer Simin Kodim 0731/Kulon Progo yang meninggal dunia di RSUD Wates karena sakit.

Upacara pemakaman dilaksanakan dengan upacara adat menurut tata cara Agama Kristen, dipimpin oleh Pendeta Gereja Kristen Jawa Desa Temon Kulon.

Komandan Kodim 0731/Kulon Progo dalam sambutannya mengatakan bahwa sesungguhnya segala sesuatu yang ada di dunia ini berasal dari Tuhan Yang Maha Esa dan akan kembali kepada-Nya.  Pada kesempatan ini kami selaku Keluarga Besar Kodim 0731/Kulon Progo,dan sekaligus atas nama para hadirin sekalian mengucapkan bela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhum Bapak Sarman, semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan, diterima amal bakti selama hidupnya, dilapangkan alam kuburnya serta diampuni segala dosa-dosanya.

Kami menyadari bahwa keluarga besar almarhum pada saat ini sangat berduka, namun kita sebagai hamba Allah yang beriman harus menerima segala yang menjadi kehendak Tuhan dengan tawakal, tabah dan sabar, sehingga kita semua dapat mengambil hikmah dari cobaan ini untuk menjadikan diri kita menjadi semakin bertakwa kepada-Nya. 

Sekali lagi kami atas nama Keluarga Besar Kodim 0731/Kulon Progo dan para takziah menyampaikan ikut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum yang kita cintai, semoga mendapat tempat derajat yang terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa.

Selesai upacara di rumah duka jenasah almarhum PNS Sarman selanjutnya diberangkatkan menuju TPU Dusun Kaliwangan Lor, Desa Temon Kulon, untuk dimakamkan. “Selamat Jalan Almarhum PNS Sarman”.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.