Saka Wira Kartika Binaan Koramil Karangpucung Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan




Cilacap, tribunusantara.com - Tak ingin ketinggalan, berharap berkah di bulan ramadhan, anggota Saka Wira Kartika Koramil 15/Karangpucung membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil 15/Karangpucung, Minggu (19/5) sore.

Dengan didampingi Babinsa Koramil 15/Karangpucung Sertu Moch. Ali Muchtar, pembagian takjil ini di mulai sekitar pukul 17.00 Wib dengan sasaran para pengguna jalan yang sedang ngabuburit atau mencari minuman untuk berbuka puasa.

Menurut Sertu Ismail, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian Koramil 15/Karangpucung dan Saka Wira Kartika terhadap masyarakat khususnya para pengguna jalan. Selain itu, dimaksudkan untuk memupuk jiwa sosial terhadap sesama serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa," tuturnya.

Patut diacungi jempol, sejumlah 150 bungkus es buah buatan anggota Saka Wira Kartika dibagikan untuk pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil. Dalam pembuatannya pun, mereka lakukan bersama sama. Ingin berbagi dengan sesama, tak melunturkan semangat mereka. Inilah salah satu hasil pembinaan dari Koramil 15/Karangpucung.

Dengan bagi-bagi takjil ini diharapkan warga yang melaksanakan puasa dan dalam perjalanan bisa segera berbuka saat tiba waktunya berbuka tanpa harus tergesa-gesa sampai ke tempat tujuan.

"Kami ingin berbagi dan saling peduli antar sesama, terlebih di bulan yang penuh berkah dan penuh ampunan ini", ungkap salah satu anggota Saka Wira Kartika. .

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.