Header Ads

Tim Wasev Sterad Kunjungi Kodim 1015/Spt




Sampit.   tribunusantara.com - 9/5/2019. Bertempat di Ruang data makodim Dandim 1015/Spt membuka pertemuan pembahasan pengawasan dan evaluasi Bidang Teritorial khususnya Komunikasi sosial sekaligus memaparkan Hasil pelaksanaan serta melaporkan hasil yang telah dicapai selama TW I TA. 2019.

Dalam sambutannya Dandim selaku Komandan mengucapkan terima kasih kepada Tim Wasev yang telah hadir di Kodim 1015/Spt yang mana di harapkan dengan adanya kedatangan Tim wasev dapat menghasilkan hal positif dalam pelaksanaan program Khususnya bidang Komsos, tentunya setelah mendapat arahan serta petunjuk dari Tim Wasev.

Dalam Kegiatan tersebut diikuti para Danramil serta Bati Komsos setiap Koramil yang ada diwilayah Kodim 1015/Spt.

Sementara itu arahan dari Tim Wasev Letkol Inf Arief Budiarto selaku Tim Wasev menyampaikan arahan tentang hal - hal pokok yang harus diperhatikan diantaranya seperti mempedomani setiap direktif yang diturunkan dari komando atas di dalam setiap pelaksanaan penyelenggaraan Komunikasi sosial baik dengan Aparat pemerintah, Komponen Masyarakat maupun dengan keluarga besar TNI.

"Sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal didalam pelaksanaannya. Beliau juga menambahkan antara renlap dan pertanggung jawaban keuangan harus klop dan sesuai dengan kebutuhan yang di belanjakan."    (mc)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.