TNI Polri Di Lampung Gelar Apel Skala Besar




Bandar Lampung, tribunusantara.com  -  Antisipasi di ibukota Jakarta, Wakapolda Polda lampung Kombes Pol Rudi Setiawan SIK.SH.MH Didampingi oleh Danrem 043 Gatam, DanBrigib 4 Piyabung, Karo Ops Polda lampung Pimpin Langsung Apel Skala Besar di Tugu Adipura Bandar Lampung. Rabu (22/5/2019) Pukul 21.00 Wib.

Apel diikuti oleh Kapolresta Bandar Lampung Dir Lantas Polda Lampung, Dir Pamovit Polda Lampung, Kasat Brimob Polda lampung,Dir Samabta Polda lampung,Kabid Humas Polda lampung dan Personil gabungan Marinir, Korem 043 Gatam, Dandim Kota Bandar Lampung Gatam, Anggota Polda dan Polresta Bandar lampung.

Wakapolda menyampaikan bahwa apel ini dilaksanakan dalam mengantisipasi perkembangan yang terjadi di Ibu kota dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat Lampung.

” Mari kita laksanakan Patroli ini dengan sungguh – sungguh, ikhlas dan tetap mengedepankan Humanis,dan jaga keselamatan diri kita” ujarnya

Kegiatan dari Apel skala Besar ini dilaksanakan dengan pembagian Regu untuk melaksanakan Patroli bersama di wilayah Hukum Bandar Lampung.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama