Header Ads

Babinsa Koramil 06 Kerajaan Hadiri pelantikan BPD Tanjung Mulia



Dairi, Sumut,  tribunusantara.com  -  Untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan aparat desa sebagai Babinsa harus berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di lapangan, hal ini yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 06 Kodim 0206/Dairi serda P. Lumbanraja saat menghadiri pelantikan BPD Desa Tanjung Mulia di Aula Kantor Camat STTU Jehe. Senin, (18/06/2019).

Babinsa P. Lumbanraja menambahkan perangkat desa dalam hal ini BPD terpilih adalah ujung tombak di masing-masing desa sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah sehingga pembangunan yang di prioritaskan di desa tepat sasaran dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, demikian juga dengan usulan pembangunan di desa harus memberikan masukan yang dapat dipertanggung jawabkan sehingga masyarakat secara umum dapat merasakan pembangunan, dengan sendirinya akan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Pelantikan yang dilaksanakan oleh Camat STTU Jehe (Darliati Ujung,SH) berlangsung hikmat, Babinsa mengucapkan selamat bertugas kepada BPD terpilih dengan harapan kedepan akan membawa kemajuan di desa masing-masing, mari kita jalin hubungan yang baik sebagai mitra kerja di lapangan sehingga harapan kita untuk memajukan Desa bisa terwujud, ujar Sersan P. Lumbanraja.

Pendim Dairi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.