Header Ads

Batiwanwil Koramil 03/Kroya Pimpin Serah Terima Dewan Saka Saka Wira Kartika




Cilacap,  tribunusantara.com - Kepengurusan Dewan Saka Wira Kartika Koramil 03/Kroya angkatan X telah berakhir, untuk selanjutnya tugas dan tanggung jawab diserahkan kepada Ketua Dewan Saka Wira Kartika yang baru.

Batiwanwil Koramil 03/Kroya Pelda Agus Supriyadi sekaku Pamong Saka secara langsung memimpin serah terima Dewan Saka Saka Wira Kartika Koramil Kroya dari angkatan X ke angkatan ke XI yang berlangsung di Sanggar Sakawira Kartika, Koramil 03/Kroya. Senin (24/6).

Dalam sambutannya Pelda Agus Supriyadi selaku Pamong Saka Koramil 03/Kroya menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya sertijab Dewan Saka Wira Kartika ini menandakan kegiatan kepramukaan selalu aktif dalam pengkaderan serta mendidik dan membina generasi muda penerus bangsa dengan bekal karakter bangsa yang kuat.

Pada kesempatan itu Serma Agus juga mengucapkan terima kasih kepada Dewan Saka yang lama, Erick Apri Ervandi atas dedikasi, pengabdian serta kerja samanya kepada Sakawira Kartika Koramil 03/Kroya selama ini.

Dan kepada Dewan Saka yang baru angkatan ke XI yakni Taryo Dwi Utomo, dia berharap agar kedepannya Saka Wira Kartika lebih maju lagi tentunya dengan terus menciptakan inovasi dan kreativitas yang baru guna memajukan Saka Wira Kartika Koramil 03/Kroya.

"Saya berharap ditangan saudara, kegiatan Saka Wira Kartika lebih ditingkatkan lagi terutama hal-hal positif yang selama ini telah tercipta serta ciptakan inovasi dan kreativitas yang baru guna memajukan SakaWira Kartika Koramil 03/Kroya yang kita cintai bersama ini, " kata Serma Agus Supriyadi dihadapan seluruh anggota Saka Wira Kartika.

(Urip)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.