Header Ads

Dandim 0808/Blitar, Coffe Morning dengan Insan Media




Blitar,  tribunusantara.com – Jelang pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 yang akan dilaksanakan di Ds. Karangbendo Kec. Ponggok Kab Blitar,

Komando Distrik Militer (Kodim) 0808/Blitar mengundang insan media untuk memantapkan kegiatan di lapangan sekaligus adanya lomba jurnalistik yang digelar di Aula Makodim 0808/Blitar Jl. Ahmad Yani No. 06 Kota Blitar, Minggu (30/06/2019).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE dalam sambutannya kepada insan media mengatakan bahwa TNI Manunggal Membangun Desa atau yang erat dikenal dengan TMMD merupakan kegiatan bakti TNI kepada masyarakat.

Untuk tahun 2019 ini Kodim 0808/Blitar mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan prograam TMMD tersebut.

“ Saya berharap, teman-teman pers yang terlibat langsung dalam TMMD bisa lebih proaktif dalam melakukan peliputan kegiatan TMMD, dari mulai awal pembukaan hingga penutupan kegiatan TMMD, sehingga tidak ada yang terlupakan dalam setiap kegiatan tersebut."kata Dandim 0808/Blitar.

Lanjut serangkaian kegiatan mulai dari rabat jalan, bedah rumah, serta rehab tempat ibadah telah dipersiapkan dalam kegiatan TMMD tahun 2019 ini. Selain kegiatan inti tersebut, juga akan ada beberapa kegiatan tambahan yang tengah dipersiapkan.

“ Saya berharap, teman-teman pers yang terlibat langsung dalam TMMD bisa lebih proaktif dalam melakukan peliputan kegiatan TMMD, dari mulai awal pembukaan hingga penutupan kegiatan TMMD, sehingga tidak ada yang terlupakan dalam setiap kegiatan tersebut,” harap Dandim, Letkol Inf Kris Bianto,SE (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.