Helikopter Mi-28NM Dipersenjatai Rudal Jangkauan Lebih Dari 25 km




Duniaku - Akan masuk ke dalam layanan rudal berpemandu baru helikopter serang MI-28NM mampu mengenai sasaran pada jarak lebih dari 25 kilometer. Sekarang "Night Hunter" membawa rudal dengan jangkauan kehancuran hingga 15 kilometer.

Menurut TASS , tujuan utama dari senjata baru, yang disebut "produk 305",  adalah kendaraan lapis baja dan benteng beton. Roket dapat digunakan sepanjang waktu. Satu helikopter akan membawa delapan rudal jarak jauh, masing-masing empat - di setiap tiang suspensi.

"Awalnya, rudal akan terbang ke sasaran sesuai dengan sistem navigasi inersia yang terpasang, informasi tentang lokasi target akan dimasukkan ke dalam memori sistem pada saat peluncuran dari helikopter," kata kantor berita itu.

Pada tahap akhir penerbangan, "produk 305" akan menyertakan kepala pelacak untuk deteksi target yang lebih akurat di area tertentu. Selain itu, helikopter akan dapat menerima sinyal video dari rudal melalui saluran radio informasi yang dilindungi, yang menunjukkan kemungkinan menargetkannya ke objek lain yang lebih penting.

Ingatlah bahwa helikopter Mi-28NM yang diproduksi di Rostov-on-Don adalah kendaraan yang telah ditingkatkan untuk mencerminkan pengalaman pertempuran di Suriah. "Night Hunter" dirancang untuk menghancurkan kendaraan lapis baja. Untuk melakukan pengintaian penargetan target, Mi-28NM menerima pelacak baru yang secara fundamental menyediakan visibilitas menyeluruh dan sistem kontrol baru dengan elemen kecerdasan buatan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama